Selasa, 04 Oktober 2016

DEFINISI PEMASARAN

Pemasaran adalah Mengidentifikasikan dan memenuhu kebutuhan manusia dan sosial.
pemasaran bisa di definisikan dengan suatu fungsi oraganisasi dan serangkaian proses untuk menciptakan, mengkomunikasikan dan memberikan nilai kepada pelanggan dan untuk mengelola hubungan pelanggan dengan cara yang menguntungkan organisasi dan pemangku kepentingannya.

DEFINISI PEMASARAN SECARA SOSIAL

Menurut para ahli : Ann Voorhe Baker : suatu pemasaran yang menggunakan kombinasi konsep tradisional pemasaran dan teknik komunikasi budaya yang di dorong untuk menjual kesadaran, sikap dan pilihan gaya hidup untuk satu atau lebih sasaran.

Menurut para Ahli :  Profesor Punam Anad Killer : Penerapan teknologi pemasaran Komersial untuk analisis, Perencanaan Pelaksanaan dan evaluasi program yang dirancang untuk mempengaruhi prilaku sukarela dari sasaran dalam rangka meninggalkan kesejahteraan dan masyarakat

Menurut para Ahli : Kotler dan Zathan : Konsep yang menggunakan metode pemasaran Komersial dalam pemasaran isu-isu sosial.

Menurut para Ahli : Roberto dan lee : Penggunaan prinsip-prinsip pemasaran dan teknik pemasaran untuk mempengaruhi sasaran, secara sukarela menerima, memodufikasi atau meninggalkan prilaku secara individu.


DEFINISI PEMASARAN SECARA MANAJERIAL

pemasaran adalah proses perencanaan dan pelaksanaan pemikiran, penetapan harga, promosi dan penyalur gagasan, barang dan jasa untuk menciptakan pertukaran yang memenuhi sasaran individu dan organisasi.


sumber
www.wikipedia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar